Desain Rumah Minimalis

Jika anda punya lahan berukuran 6 12 meter dan ingin membangun rumah minimalis modern nyaman dan sederhana maka desain rumah berikut ini mungkin bisa membantu anda. Akan tetapi dari demikian ada banyak orang indonesia yang memiliki rumah dengan desain minimalis itu sedikit dari mereka yang mengaplikasikan pola hidup yang sesuai dengan tipe arsitektur tempat tinggal mereka.

Desain Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai 14 X 11 Dan 4 Kamar Full

Salah satu tipe yang paling banyak dikembangkan oleh para developer perumahan yaitu desain rumah sederhana 6x12.

Desain rumah minimalis. Selanjutnya rumah minimalis modern warna cat rumah rumah impian foto rumah bentuk rumah sederhana ukuran 6 9 sketsa rumah sederhana desain rumah mewah rumah elegan rumah idaman sederhana di desa interior rumah. Desain rumah minimalis interior eksterior landscape aquascape kolam renang konsep green living dan hunian yang nyaman bagi keluarga. Rumah dengan konsep minimalis adalah hunian yang sederhana namun tetap bisa memberikan nuansa modern dan nyaman.

Desain rumah sederhana 6x12. Meski berdiri pada tanah yang kecil hanya satu1 lantai rab rumah minimalis 2018 ini tetap akan terasa homey karena penempatan tempat yang tepat. Ingat pemilihan gaya rumah minimalis adalah cerminan diri dan sifat anda.

Rumah dengan desain ala amerika klasik ini terlihat sangat sederhana dan minimalis. Dindingnya kombinasi antara kayu batu dan batu bata yang dicat berwarna warni sesuai selera. Pemilik rumah akan memiliki kesan minimalis sederhana dan modern.

Untuk lantai juga kita dapat menggunakan keramik batu alam granit atau batu lainya. Proyek rumah minimalis 1 lantai ini disebut the shed. Yakni pola hidup yang minimalis juga.

Dengan konsep minimalis dan interior open space yang terinspirasi dari halaman belakang rumah nenek yang asri the shed mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuni rumah. Bagi anda yang belum bisa keluar rumah karena sedang lockdown tapi membutuhkan jasa desain untuk pembuatan 3d bangunan ruko. Kita dapat menggunakan batu alam yang disusun rapi sebagai dinding ruangan maupun dinding luar rumah kita.

Desain rumah minimalis ini mengambil konsep rumah bernuansa alam sehingga akan memberikan kenyaman yang terasa natural dan lebih alami. Mudah mudahan apa yang bisa saya sampaikan bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Beberapa tips berikut ini membantu anda memahami bahwa sesungguhnya konsep desain minimalis tidak membatasi anda untuk mendapatkan model rumah sederhana tapi kelihatan mewah.

Lantai 1 terdapat kamar tidur utama dan 2 kamar tidur lain ada di lantai 2.

Modern House 10x11 5 3 K Tidur Desain Rumah Minimalis Lantai 1

18 Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru 2018 Dekor Rumah

Desain Rumah Minimalis Type 36 Dengan Model Teras Batu Alam

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Beserta Denahnya 1 Denah Rumah

Modern House 13x10 4 K Tidur Desain Rumah Minimalis Lantai 1

Desain Rumah Minimalis Terbaru Dengan Model Teras Batu Alam

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36 Modern Dan Elgant Rumah

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Rumah Minimalis

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Tampak Depan Rumah


LihatTutupKomentar